Modul 6 : Menuju Kemakmuran Yang Berkelimpah

Akhirnya, sampailah Sobat di Akhir Buku ini. Ini bukanlah akhir sebuah pembelajaran melainkan awal pembelajaran Anda untuk memulai Bisnis Properti Kost ini. Saya yakin jika anda menjalankan semua tips dan strategi dalam buku ini dan ditambah dengan praktik rutin dilapangan, Anda pasti akan menjadi investor properti kost yang sukses.

Apabila Sobat bergabung di KSI Community, biasanya setelah pelatihan workshop selama 2 hari, di hari ketiga dan ke empat saya biasanya akan mengajak para member untuk melihat kost-kostan saya yang terletak dekat mangga besar jakarta pusat. Kesan yang saya tangkap, umumnya para member kagum dengan minimalis dan sistem manajemen yang saya ciptakan untuk membuat kost tersebut bisa berjalan tanpa harus ada kehadiran saya terus menerus.

Mungkin Anda juga punya pertanyaan yang sama dengan member KSI Community saya, apakah benar jika sudah membeli properti kost pertama, maka kedua dan seterusnya akan lebih mudah? Jawabannya adalah iya.

Percayalah, Bisnis Properti Kost saya berawal dari 1 properti kost berisikan 16 kamar, dari kost pertama itu saya mulai menuju kemakmuran yang berlimpah dengan membeli properti kost kedua, ketiga dan seterusnya hingga saat ini.

Saya yakin jika sobat serius dan memiliki kemauan yang kuat. Apalagi jika dibimbing oleh mentor praktisi akan membuat Sobat lebih cepat dalam melakukan praktik membeli properti kost ini. Harapan saya ada sebuah email dan sapaan sobat setelah sukses dan berhasil memiliki properti kost pertama Anda, sangat berarti di facebook saya J