Modul 5 : Marketing & Manajemen Properti Kost

Anda mungkin tidak asing dengan kalimat pepatah satu ini “ Mempertahankan lebih sulit daripada Mendapatkan”. Hal ini juga berlaku dalam berbisnis Properti Kost.

Kunci Keberhasilan dalam berbisnis Properti Kost adalah Bagaimana Caranya Anda bisa membuat Calon Penghuni memilih Kost Anda Kemudian Bagaimana Caranya Bisa membuat dia betah tinggal di kost kita dan tidak mau pindah.

Mungkin saat ini Anda telah belajar bagaimana mengakuisisi properti kost di seminar / workshop yang Anda ikuti, tapi saya yakin pasti Anda belum belajar mengenai Bagaimana cara Marketing dan Manajemen Properti Kost.  Karena mereka biasanya jarang mengajarkan ini dan hanya mengajarkan hal tersebut ketika Anda mengikuti Private coaching. Kenapa saya mengetahuinya? Karena saya juga belajar dengan jalur sama seperti Anda sobat.

Tapi Anda tidak perlu khawatir saya akan membagikan sebagian Tips Marketing & Manajemen Kost dari beberapa yang saya dan member KSI dalam mengelola Bisnis Properti Kost kami. Dan Tips yang saya bagikan ini merupakan hasil pengalaman trial error dari saya pribadi maupun dari member KSI.

Saya hanya ingin menekankan satu hal di bab ini, apa pun cara yang Anda pilih, lakukan dengan benar, baik, dan selalu berhati-hati jangan terbawa emosi sesaat dalam membeli dan mengelola Properti Kost.